//Go Digital: Memanfaatkan Peluang dan Menghadapi Tantangan

Go Digital: Memanfaatkan Peluang dan Menghadapi Tantangan

 

Go digital telah menjadi kata yang sering kita dengar dan tidak akan habis-habisnya dibahas. Dua kata yang menjadi sangat relevan akhir-akhir ini. Apa lagi setelah pandemi menyebar ke seluruh dunia dan membatasi koneksi manusia.

 

Bahkan go digital tidak hanya dilakukan oleh pelaku bisnis saja, instansi pemerintahan pun mulai melakukannya.

 

Tapi mengapa? Apa yang membuat go digital menjadi hal yang sangat penting?

 

Jawabannya mudah saja, ini tidak bisa dihindari. Oleh karena itu Anda harus beradaptasi dan segera memulainya, lebih cepat, lebih baik.

 

Semakin Luas namun Semakin Dekat

Masyarakat Indonesia mengalami pertumbuhan pengguna internet yang sangat pesat. Lebih dari 170 juta pengguna internet aktif dan jumlahnya akan terus bertambah. Orang-orang ini menggunakan internet untuk mencari informasi tentang apa yang mereka butuhkan. Sebuah potensi dan peluang yang menunggu untuk dimanfaatkan.

 

Go digital akan membuat jangkauan Anda kepada masyarakat semakin luas namun terasa semakin dekat karena jarak yang menjadi pemisah telah dihapuskan.

 

Bayangkan instansi atau perusahaan Anda ada di saat, tempat, dan orang yang tepat ketika sedang membutuhkan layanan Anda. Dengan go digital peluang Anda untuk berkembang akan jauh lebih pesat.

 

Perubahan yang Cepat

Masyarakat selalu mencari efisiensi, dan digital selalu mencoba untuk menyediakannya. Mereka akan cepat bosan dan selalu mencari hal baru. Tantangan inilah yang harus diatasi. Inovasi-inovasi baru harus segera dibuat untuk memenuhi kebutuhan mereka.

 

Bagi perusahaan dapat menciptakan produk baru yang menarik, bagi instansi dapat terus meningkatkan layanan dan birokrasi agar semakin efektif mengikuti perkembangan teknologi.

 

Tentukan tujuan Anda, buat perencanaan detail, dan mulai go digital!

By |2020-12-31T13:12:01+00:00November 4th, 2020|Strategy|0 Comments

About the Author:

admin

Leave A Comment