//Belajar Bisnis Sambil Bermain Board Games Bersama Letsplay.id

Belajar Bisnis Sambil Bermain Board Games Bersama Letsplay.id

Beberapa pekan lalu, tim Dako mengadakan kolaborasi dengan Letsplay.id untuk bermain board games. Letsplay.id adalah rekan Dako yang bergerak di bidang training dengan cara bermain board game, dengan tujuan tidak membosankan, dan tetap menyenangkan. Board games yang kami mainkan yaitu Vinhos. Vinhos yaitu permainan tentang berjualan wine. Dan kami diminta untuk menyusun strategi bagaimana caranya supaya wine ini dapat terjual, dan bagaimana cara kami mendapatkan keuntungan paling banyak. Yang mendapatkan keuntungan paling banyak dan poin tertinggi dia lah yang memenangkan permainan. 

Manfaat yang kami dapat dari permainan ini adalah FOKUS. Harus fokus sama apapun yang akan kami kerjakan. Kami bermain dengan sangat menyenangkan, dan mendapatkan berbagai macam manfaat. Mulai dari memiliki pikiran bisnis, semakin mempererat pertemanan, memiliki koneksi baru, dan juga bisa belajar untuk fokus. 

Di era pandemi ini, yang membuat semuanya hampir berbatas jarak dan waktu, membuat kita harus tetap berkolaborasi. Apa tujuannya? Saat pandemi, kebanyakan dari kita di rumah saja, tidak bisa berlibur keluar kota, jarang bermain dengan teman sebaya, dan lain sebagainya. Saat kita berada di rumah saja dan merasa jenuh, hal itu dapat meningkatkan stress yang ada didalam pikiran kita, sehingga dapat menyebabkan bad mood, suka marah-marah, bahkan emosi tidak terkontrol. 

Maka dari itu, kita harus tetap berkolaborasi sekaligus menjalin silaturahmi dengan rekan yang lainnya, supaya tetap bisa berinteraksi, dan bisa mengasah otak dengan cara yang seru, yaitu sambil bermain dan belajar. 

Pandemi bukanlah penghalang kami untuk tetap produktif dan berkolaborasi. Tentunya dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mengikuti protokol kesehatan yang ada, kami tetap bisa beraktivitas menyenangkan, produktif, dan tetap sehat.

By |2020-12-31T11:10:32+00:00November 5th, 2020|Collaborate|0 Comments

About the Author:

admin

Leave A Comment