Seru! Ini Nih Cara Refreshing tapi Tetap Produktif ala Tim Dako

Nggak kerasa sudah mau 2 tahun aja nih Tim Dako full WFH sejak pertama kali pandemi. Jenuh pastinya, sambil mikirin kapan sih bisa normal lagi.

Untuk menghindari rasa jenuh ini ada beberapa cara yang sudah Tim Dako lakukan, mulai dari main board game bareng, hingga ketemuan tiap seminggu sekali.

Oh iya satu lagi yaitu healing bareng-bareng ke tempat wisata di Malang Raya.

Eeh…

Healing di Malang Raya nggak harus melulu ke Kota Batu terus kok. Tempat healing yang Tim Dako kali ini datengin yaitu Lembah Indah Malang.

Tempat wisata yang letaknya di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum ini merupakan hidden gem yang berada di Kabupaten Malang. Udaranya yang sejuk dan pemandangan Gunung Kawi yang indah cocok banget buat refreshing sekaligus plesiran.

Nah, Tim Dako datang ke Lembah Indah Malang bukan cuma sekadar refreshing aja, tapi juga sekalian melakukan hal yang produktif.

Pada 9 Januari 2022 Tim Dako membantu penyelenggaraan lomba balap sepeda Kanjuruhan Healthy Cycling 2022 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, BPJS Malang, dan pihak-pihak yang terkait lainnya.

Dengan titik kumpul di Halaman Stadion Kanjuruhan event yang dipersiapkan hanya dalam waktu ±1 bulan ini diikuti hingga lebih dari 250 peserta!

Mantap banget kan!

Setelah menempuh jarak 70 km para peserta kemudian berkumpul untuk upacara penyerahan penghargaan di Lembah Indah Malang.

Jadi gimana? Apa sih destinasi wisata keren di Malang Raya yang menurutmu wajib untuk dikunjungi?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *