Ketika banyak masyarakat menggunakan internet untuk mencari informasi, sayangnya instansi atau perusahaan Anda masih berjalan secara konvensional sehingga tidak terlalu diketahui oleh masyarakat.

Alasan untuk Go Digital

Dengan penggunaan internet yang terus meningkat di Indonesia, berpindah menuju digital oleh sebuah instansi atau perusahaan menjadi sebuah kewajiban jika ingin terus berkembang.

Lebih Luas, Cepat, dan Mudah

Go digital akan membuat jangkauan kepada masyarakat atau konsumen menjadi lebih luas, waktu yang digunakan juga lebih efisien, dan memudahkan untuk berkomunikasi ataupun menyampaikan informasi.

Terhubung dengan Jutaan Orang

Go digital akan membuat instansi atau perusahaan Anda akan dapat terhubung dengan jutaan pengguna internet sehingga semakin cepat berkembang.

Go Digital Sekarang Juga

Saat yang tepat bagi sebuah instansi atau perusahaan untuk go digital adalah sekarang juga. Bahkan semakin cepat semakin baik.

Langkah Menuju Digital

  1. Pilih platform yang tepat, mulai dari website hingga sosial media.
  2. Buat konten yang berkualitas dan menarik audiens.
  3. Gunakan jasa iklan dan pemasaran digital.

Lakukan Sebelum Go Digital

Sebelum memulai go digital, ada beberapa hal yang harus disiapkan.

  1. Tentukan tujuan yang ingin dicapai.
  2. Pahami siapa target masyarakat atau konsumen Anda.
  3. Buat dan kumpulkan aset digital untuk strategi Anda.

Dako Brand and Communication mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin ingin Anda tanyakan:

Hal pertama yang dapat Anda lakukan saat ingin go digital adalah kembangkan website dan media sosial. Dua tempat utama bagi konsumen mengetahui siapa Anda secara online. Website dapat Anda gunakan sebagai wajah dan indentitas agar terlihat profesional dan kredibel. Sedangkan, media sosial untuk membangun komunikasi dengan audiens.

Tentu saja Jangan lupa buat kontennya. Media sosial dan website tanpa konten saya saja bohong. Buat konten yang menarik dan memancing perhatian calon konsumen baru. Ciptakan dan kumpulkan aset digital Anda seperti artikel, video, audio, atau visual dalam berbagai bentuk dan format. Aset digital inilah yang menjadi senjata Anda dalam melakukan digital advertising dan marketing.

Saatnya menghubungkan bisnis Anda ke jutaan orang lewat advertising dan marketing. Atur strategi yang paling optimal, buat konten yang paling menarik, gunakan aset digital yang telah Anda miliki, dan analisis performa dengan detail. Tapi Ingat, harus dievaluasi agar campaign berikutnya semakin lebih baik.

Yuk berkembang secara digital bersama Dako!

gallery

Kontak kami

Call us: 0811 3131 063
Email: mail@dakobc.com

copyright © 2020 Dako Brand & Communication