Apakah Anda kesulitan untuk menjual produk atau menyediakan layanan karena memiliki target market yang super spesifik? Kebingungan bagaimana cara menjangkaunya?

Kenali Dulu Siapa Mereka

Strategi utama yang harus Anda lakukan adalah coba benar-benar pahami siapa mereka. Cari tahu apa yang mereka butuhkan.

Apa yang Dapat Anda Persiapkan?

  1. Lakukan riset pasar, cari tahu bagaimana cara mengumpulkan market super spesifik ini atau tempat mereka akan berkumpul.
  2. Buat konsumen ideal Anda, agar dapat memahami apa yang mereka butuhkan. 

Menjangkau Untung Besar dengan Pasar Kecil

Dengan kompetisi yang sangat minim dari market yang super spesifik, Anda akan mendapatkan keuntungan besar hanya dengan menjangkau pasar yang kecil.

Buat Mereka Menjadi Loyal

Dengan memanfaatkan market super spesifik dengan optimal, mereka akan menjadi konsumen loyal yang akan kembali membeli produk atau menggunakan layanan Anda.

Dako Brand and Communication mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin ingin Anda tanyakan:

Pahami dulu siapa market Anda, Apa sih yang mereka butuhkan atau inginkan, mengapa mereka membutuhkan dan menginginkannya. Semakin Anda memahami mereka, semakin mudah untuk menawarkan produk atau layanan Anda.

Anda harus jadi pakar di tengah-tengah mereka. Market yang super spesifik selalu suka dengan informasi baru. Buatlah konten yang sesuai dengan minat mereka, konten yang sangat spesifik, eksklusif, dan menarik perhatian. Sehingga mereka akan selalu membutuhkan Anda.

Hal yang paling dicari oleh market yang spesifik adalah solusi untuk memenuhi apa yang mereka butuhkan atau inginkan. Jadi, cari tahu apa yang membuat mereka mau menggunakan sebuah produk atau layanan tersebut, dan terapkan pada produk atau layanan Anda.

Jangkau Market Spesific Anda Bersama Dako!

copyright © 2020 Dako Brand & Communication