Mahasiswa Business Creation dari Binus Malang Belajar Strategi Digital Marketing Lewat Dako Board Game

Dalam era digital yang serba cepat ini, strategi pemasaran yang efektif menjadi kunci untuk bisnis apa pun. Namun, memahami strategi digital marketing bisa jadi membingungkan, terutama bagi mereka yang masih awam.

Dako Brand & Communication memiliki kesempatan untuk sharing session dengan bermain Dako Board Game bareng mahasiswa dari Binus Malang, yang bertujuan untuk mempelajari lebih dalam terkait elemen elemen yang ada pada digital marketing dan tentunya relate dengan yang dialami oleh mahasiswa asal Binus Malang ini khususnya pada jurusan yang mereka pelajari yaitu Business Creation.

Serunya Belajar Digital Marketing dengan Board Game

Metode ini tidak hanya inovatif, tetapi juga sangat menyenangkan. Saat bermain, mahasiswa take action langsung untuk mempelajari dan mengetahui istilah istilah digital marketing salah satunya yaitu reach dan conversion. Mahasiswa juga dapat mengetahui elemen elemen lain yang ada pada digital marketing. Selain itu mereka

Mengenali Kebutuhan Pasar dan Kapabilitas Permintaan

Salah satu keuntungan besar dari metode ini adalah mahasiswa digiring untuk memahami dan mengenali kapabilitas permintaan di pasar. Dalam skenario permainan, mereka harus menganalisis pasar dan menyesuaikan strategi mereka untuk memenuhi kebutuhan yang ada. Ini memberikan pengalaman langsung tentang bagaimana mengidentifikasi dan merespons permintaan pasar, sebuah keterampilan penting dalam digital marketing. 

Mengapa Dako Board Game Efektif? 

“Belajar melalui board game bukan hanya menyenangkan, tetapi juga sangat efektif. Sangat relate dengan apa yang dipelajari saat ini”, ucap mereka.

Belajar digital marketing menggunakan Dako Board Game bersama mahasiswa Binus Malang ini adalah contoh efektif bagaimana minat dalam berbisnis bisa dikembangkan dan bisa dikemas dengan cara yang kreatif dan interaktif. 

Tidak hanya memberikan pemahaman yang lebih baik tentang strategi digital marketing, tetapi juga membantu mahasiswa untuk lebih siap dalam menghadapi tantangan di dunia bisnis digital yang sesungguhnya. Khususnya bagi mereka yang memang terjun pada dunia bisnis.

Simak keseruan bermain Dako Board Game bareng mahasiswa dari Binus Malang di bawah ini!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top